Genteng Keramik KIA



KIA adalah salah satu pionir brand keramik di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1984. Banyak varian produk keramik yang dihasilkan oleh KIA, salah satunya adalah genteng keramik. Kesan mewah dan megah selalu terlihat pada bangunan rumah yang memakai genteng keramik KIA, banyak keunggulan yang ditawarkan oleh genteng keramik KIA daripada genteng lainnya. Berikut kelebihan dari genteng keramik:

1. Warna Yang Tahan Lama

Jika genteng dari bahan lainnya mempunyai warna yang tidak tahan lama maka hal itu tidak berarti bagi genteng keramik KIA. Hal ini dikarenakan warna yang dihasilkan pada genteng berbahan keramik ini sangat tahan lama dan mempunyai banyak pilihan warna. Warna yang tahan lama ini karena proses pembuatan genteng berbahan keramik KIA ini harus melakukan pembakaran dengan suhu yang lebih dari 1000 derajat celcius.

2. Kuat, Aman dan Kedap Suara

Pola penguncian interlock genteng KIA, membuat genteng ini jadi sangat kuat dan saling mengikat satu dan lainnya jika dipasang. Genteng yang berbahan keramik ini juga sangat kuat dan mampu menahan beban hingga 180 kg. Anda tidak perlu jika anda ingin memasang genteng yang berbahan keramik ini karena walaupun diinjak saat melakukan pemasangan, genteng ini tidak akan hancur. Hal ini dikarenakan proses pembakaran genteng ini sangat sempurna jadi bisa menahan beban terpusat. Selain itu komposisi bahan dibuat agar lebih kedap suara, tidak menimbulkan kebisingan suara hujan, sehingga membuat rumah menjadi lebih tenang

4. Menyejukkan & Tahan Segala Cuaca

Genteng keramik KIA ini cocok untuk menahan segala jenis cuaca. Hal ini dikarenakan genteng ini bisa menahan korosi dan cuaca ekstrim karena mempunyai sistem interlock yang baik. Bahkan sistem interlock pada genteng yang berbahan keramik ini lebih baik dari genteng lainnya. Selain itu, lapisan glazur yang ada pada genteng keramik KIA ini tidak menyerap panas, sehingga membuat kondisi di dalam rumah senantiasa lebih sejuk.


5. Tidak Perlu Perawatan Khusus

Genteng keramik KIA ini bisa digunakan untuk rumah bergaya apa saja dan tidak perlu dilakukan perawatan yang rumit. Hal ini dikarenakan pada dasarnya tidak perlu diberikan perawatan khusus. Anda tinggal memilih warna yang anda inginkan untuk menyesuaikan dengan model rumah anda.

Berikut adalah detail Genteng keramik KIA, skema pemasangan, ragam aksesoris dan aneka warna yang ada:

Tampak Depan
Tampak Belakang





















DETAIL GENTENG KIA:

Panjang                        :  32 Cm
Lebar                            :  31,4 Cm
Berat                            :   3 kg
Beban kuat tekan         :   +/- 165 kgf
Isi / m2                         :  14,5 pcs
Penyerapan air             :  max 7%
Jarak reng                    :  26 cm

JUMLAH ESTIMASI MUATAN:

Mobil Pick Up : 450 pcs
Truck Standart : 2500 pcs
Truck Colt Diesel : 4.000 pcs 


Genteng Keramik KIA | Sarana Atap Raya

Skema Pemasangan & Macam-Macam Aksesoris
Pilihan Warna Genteng Keramik KIA

Saat ini, harga genteng KIA cenderung fluktutif atau naik turun, namun Sarana Atap Raya sebagai salah satu distributor utama dari Genteng Keramik KIA di Surabaya, selalu menyediakan dan siap mengirim genteng ini ke banyak kota di Indonesia dengan harga terbaik dan kompetitif. Berapapun kebutuhan Genteng Keramik KIA anda, jangan ragu untuk segera hubungi kami:


Jl. Mastrip Bogangin no.12 Kedurus
Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur.

Sarana Atap Raya 2
Jl. Raya Karang Andong No.8-A, Banjaran
Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur

Telp: (031) 77661163
Mobile / WA : 0812-2271-7496 / 0856-4841-2991

0 komentar:

Posting Komentar